Kamis, 11 September 2014

what the ??

" ... dan kau hadir, merubah segalanya, menjadi lebih indah,,
kau bawa cintaku, setinggi angkasa, kau buatku meraasa sempurnaaa...."

haha seneng banget ih,, semoga aja, si do'i bisa jadi pacar gue,, amiiin.. yaah, udah keren, sholeh, pinter, setia, baik, perhatian, orang mampu pula... blm nemu kekurangannya apa..

"'ku luangkan hati ini hanya untuk muu..... " -> hahay bahasanya!! XD
masih galau nih, tpi yasmin udah bisa move on dari si 22,,, haha

ngmng2x si 22, bsk dia ultah loh,, :o  haha yang dulu gue sukaaa, sekarang ga suka sama sekali,, dengan sikapnya yang ga gue sangka dia kyk gitu orangnya...

ga semua orng yg lo anggap "cool" n baik bagnt, malah trnyata hatinya lebih busuk, jauh dari perkiraan lo.


Gileee diatas ini post di blog gue yang lama pas gue SMA.. 

widiih sejak kapan pula gue galau begitu wwkwkwk :D *ROTFL* ga nyangka gue nulis gitu... wkwk jadi kangen masa SMA.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar