Senin, 14 September 2015

14/09/2015

Dear blogger..
hari ini, perasaanku tak karuan, pikiran ku bercabang cabang. aku bingung harus gimana..
disatu sisi aku ga akan mau menyerahkan suatu hal di sisi yang lain aku juga tak ingin mengecewakan orang yang aku sayangi lagi... semakin bertambah usianya aku semakin banyak dan berat masalah yang aku hadapi juga.. yang aku lakukan sekarang hanya berusaha berpikir dewasa untuk menanggapi masalah dan hal hal yang sedang terjadi dalam hidupku... semua yang aku lakukan saat ini pasti ada resiko ataupun manfaatnya.. aku pun juga harus bertanggung jawab atas pilihanku ini,

Tuhan sudah memiliki skenario hidup ku, dengan banyak pilihan, namun, tinggal aku lah yang memilih pilihan itu dengan tepat dan mengambil segala resiko yang akan terjadi, dan maaf  mungkin jika pilihan ku salah, mungkin akan menyesalinya. Tapi, masih ada pilihan hidup yang lain ketika kita salah memilih.. aku mencoba untuk memilih pilihan hidupku dengan benar saat ini..

haha aku lega bisa melontarkan apa yg aku rasakan disini tanpa mereka tahu itu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar